Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



🍳πŸ₯£ 5 Menu Sarapan Pagi untuk Diet

Membatasi asupan makanan selama diet, bukan penghalang untuk tetap bugar sepanjang hari. Dengan menu sarapan pagi untuk diet yang tepat, hari-hari akan dapat dijalani dengan semangat.
Buat Anda yang masih bingung dalam mencari resep sarapan pagi untuk diet, tips berikut ini bisa dijadikan pertimbangan untuk sarapan esok hari lho...

1. Telur Rebus
Kandungan proteinnya yang tinggi ditambah berbagai jenis mineral seperti riboflavin dan selenium serta vitamin yang berlimpah, menjadikan olahan berbahan telur sangat tepat untuk dijadikan sumber nutrisi disaat sedang menjalankan diet.

2. Kacang-kacangan
Mengonsumsi kacang-kacangan untuk menu sarapan pagi memang tidak umum bagi masyarakat Indonesia. Namun makanan ini bisa dijadikan sarapan pagi untuk diet yang mudah dan praktis karena dapat membantu menurunkan berat badan.

3. Buah-buahan
Menu sarapan pagi untuk diet lainnya adalah berbagai jenis buah-buahan, utamanya buah yang mengandung nutrisi lengkap dan protein tinggi seperti pisang, buah kiwi dan berbagai jenis beri seperti strawberry, blackberry dan blueberry.

4. Kopi dan Teh Hijau
Contoh sarapan pagi untuk diet lainnya adalah kopi dan teh hijau. Kedua jenis minuman ini selain memberikan kesegaran pada tubuh juga dapat membantu mengatasi berat badan yang berlebih.

5. Oatmeal dan Yogurt
Yogurt dengan proteinnya yang tinggi dapat membuat perut lebih tahan terhadap lapar serta menjadikan asupan makanan lain dapat berkurang sampai dengan 100 kalori. Sementara outmeal dengan serat beta-glukannya dapat meningkatkan probiotik dan membantu bakteri baik untuk hidup dan berkembang di dalam tubuh.

Sumber / Penulis : Tim Redaksi Dokterlink
Contact Us : +62812-8888-0658

  • Facebook : Dokterlink
  • Instagram : @dokterlink
  • Email : cs@dokterlink.com