Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



πŸ’„πŸ‘©πŸ» 7 Urutan Skincare Pagi Untuk Remaja

1. Awali dengan Cleanser

Saat kita tidur, ternyata kulit memproduksi minyak yang dapat mengganggu penampilan. Karena itulah, Linker bisa langsung memakai produk cleanser ketika bangun tidur di pagi hari. Langkah ini penting untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran yang menumpuk semalaman.

2. Lanjutkan dengan Facial Wash

Meski kulit terasa lebih bersih setelah pakai cleanser, Linker harus tetap cuci muka pakai sabun ya! Pilih produk facial wash yang sesuai dengan kondisi kulitmu, agar formulanya tidak menimbulkan masalah kulit di wajah.

3. Jangan Lupa Pakai Toner

Urutan skincare pagi untuk remaja sekolah yang tak boleh Linker lewatkan selanjutnya adalah toner. Cairan ini mampu kembalikan pH kulit usai cuci muka. Sehingga kulit wajah lebih siap menerima pemakaian produk skincare selanjutnya.

4. Tambahkan Essence

Setelah menggunakan toner, lanjutkan mengusap cairan essence ke seluruh permukaan wajah. Tepuk-tepuk perlahan agar formulanya terserap ke dalam pori-pori wajah dan menutrisi kulit hingga terasa lebih lembab dan segar.

5. Aplikasikan Serum

Usai menggunakan essence, urutan skincare remaja selanjutnya adalah serum. Produk skincare yang satu ini mempunyai konsentrasi zat aktif lebih tinggi, sehingga formulanya mampu terserap lebih baik daripada krim biasa.

6. Oleskan Moisturizer

Rangkaian perawatan kulit berikutnya yaitu penggunaan moisturizer atau pelembab. Produk ini sangat bermanfaat untuk merawat kulit agar tetap lembab dan halus. Oh ya, pilih produk pelembab sesuai jenis kulitmu ya!
Untuk kulit berminyak, sebaiknya pilih moisturizer berbentuk gel atau cair. Sedangkan untuk kulit normal, kering dan kombinasi, gunakan pelembab berupa krim.

7. Jangan Lupa Pakai Sunscreen

Nah, ini adalah urutan skincare remaja yang tak boleh Linker tinggalkan. Setiap ingin ke luar rumah, pastikan selalu menggunakan sunscreen alias tabir surya. Sehingga wajah Linker bisa terlindungi dari sengatan sinar matahari.
Pilih sunscreen yang mengandung SPF 12-30 kurang lebih 15-30 menit agar formulanya terserap secara optimal ke wajah. Oleskan secara merata agar wajah tidak belang-belang.

Sumber / Penulis : Tim Redaksi Dokterlink
Contact Us : +62812-8888-0658

  • Facebook : Dokterlink
  • Instagram : @dokterlink
  • Email : cs@dokterlink.com