Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



Bagi anda yang belum bisa sunat meski sudah dewasa. sunat dewasa itu sakit, gak, ya?

Bagi anda yang belum bisa sunat meski sudah dewasa. Mungkin anda akan bertanya tanya, sunat dewasa itu sakit, gak, ya?

Sunat Dewasa Tidak Sakit
Bagi anda yang ingin sunat namun khawatir dengan usia, anda tidak perlu khawatir karena sunat dewasa tidak sakit. Meski memang lebih berisiko jika dibanding ketika masih anak-anak, saat ini sudah ada banyak sekali metode sunat modern untuk orang dewasa yang minim rasa sakit.
Beberapa metode sunat yang bisa dipilih di antaranya yaitu stapler, laser, klamp dan power lem. Dari beberapa metode tersebut kami paling merekomendasikan stapler. Sunat dewasa metode stapler merupakan metode sunat dengan memakai alat stapler untuk memotong kulup.
Mengapa stapler? Kaena teknik tersebut tidak memerlukan jahitan, minim pendarahan, berlangsung 5 sampai 10 menit dan lebih cepat sembuh.

Persiapan Khitan Dewasa
Agar kegiatan khitan berlangsung lancar, anda bisa melakukan beberapa persiapan sebelum hari H diantaranya yaitu konsultasi dengan dokter.
Ketika pendaftaran, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter mengenai metode dan prosedur sunat dewasa mana yang tepat sesuai dengan kondisi anda.
Selain itu, anda juga sebaiknya tidak berhubungan badan sebelum khitan dan memperbanyak istirahat. Pastikan juga untuk mengisi formulir pendaftaran dengan benar dan tepat. Agar lebih nyaman, anda juga bisa, lho memilih layanan khitan di rumah.
Setelah dikhitan jangan lupa untuk memakai celana longgar dan kurangi banyak beraktivitas sehingga bisa cepat pulih.

Manfaat Sunat Dewasa
Jangan malu untuk sunat usia tua, sebab khitan sendiri memiliki banyak sekali manfaat baik untuk tubuh anda. Beberapa manfaatnya yaitu mengurangi risiko terkena Penyakit Menular Seksual (PMS), alat kelamin menjadi lebih bersih, dan menurunkan risiko terkena infeksi saluran kemih.
Jadi, khitan ketika dewasa sakit gak? Jangan khawatir karena khitan dewasa tidaklah sakit.
Jika anda ingin khitan, Anda bisa memilih Dokter Khitan untuk sunat dewasa yang aman dan cepat. Kami siap melayani Anda dengan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik. Yuk, segera daftarkan diri Anda sekarang juga.