Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



πŸ’ͺ🏻 ✨ Kemampuan Vit C Tingkatkan Daya Tahan Tubuh & Mencerahkan Kulit

Suntik atau Infus vitamin C merupakan salah satu jenis infus vitamin yang cukup populer saat ini. Hal ini karena, infus Vitamin C memiliki 2 fungsi yaitu booster daya tahan tubuh serta mencerahkan kulit, berikut penjelasannya.


Mengapa Perlu Infus Vitamin C?
Pada dasarnya, tubuh manusia tidak mampu untuk menghasilkan vitamin C sendiri. Kadar vitamin C dalam darah bisa didapat lebih tinggi melalui infus dibandingkan dengan oral.

Fungsi Vitamin C
Vitamin C adalah zat yang penting untuk tubuh, karena salah satunya memiliki peran untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencerahkan kulit.

Meningkatkan Daya Tubuh
Fungsi vitamin C salah satunya ialah meningkatkan daya tahan tubuh. Hal ini dikarenakan, vitamin C ialah zat yang dapat larut dalam air, sehingga bisa dengan mudah diserap oleh seluruh jaringan tubuh.
Vitamin C mampu meningkatkan penyerapan zat besi dari makanan serta membantu sistem kekebalan tubuh bekerja untuk melindungi tubuh dari penyakit. Tidak hanya itu, berdasarkan dari beberapa hasil penelitian, diyakini juga bahwa vitamin C bisa membantu dalam merawat kesehatan tulang rawan, tulang, dan gigi.
Dengan melakukan infus vitamin C, Anda akan mendapatkan manfaat, yaitu membantu untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga tubuh pun akan lebih bugar dan segar.

Mencerahkan Kulit
Kulit cerah dan sehat tentunya menjadi dambaan banyak orang. Menggunakan produk dalam luar saja terkadang tidak cukup, maka dari itu infus vitamin C bisa menjadi alternatif dalam membantu kulit untuk tampak lebih cerah dan sehat.
Vitamin C akan membantu tubuh untuk memproduksi kolagen, yaitu protein yang dibutuhkan tubuh dalam membantu mencegah keriput, memperlambat proses penuaan, menjaga keremajaan, dan mencerahkan kulit. Dengan begitu, kulit tidak hanya saja tampak cerah, tetapi juga lembab dan kenyal.

Itulah, 2 fungsi dari Vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mencerahkan kulit. Hal yang penting untuk diperhatikan, jika Anda hendak melakukan infus vitamin C sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan dokter, supaya hasil yang didapatkan dapat maksimal dan tentunya tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan.

Sumber : Tim Redaksi DokterHub