Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



βœ‚οΈπŸ‘ΆπŸ» Khitan Sunat Modern yang Bikin Anak Gak Takut Berkhitan

Seorang anak kecil atau orang dewasa pasti akan merasa ketakutan ketika hendak melakukan sunat. Sebuah metode sunat modern oleh Dokter Khitan ini merupakan sebuah terobosan baru dalam dunia kedokteran.

Metode satu ini tidak akan memberikan rasa sakit pada pasien karena dalam prosedurnya berbeda dari sunat biasa. Powerlem sendiri merupakan metode yang alatnya tidak akan menempel ke bagian kelamin pasien sama sekali.

Setiap prosedur juga jauh lebih cepat serta mudah tanpa ada risiko-risiko yang berarti. Umumnya, khitan akan memerlukan alat kontrol yang akan menempel di area kelamin hingga benar-benar sembuh.

Proses pelepasan dari metode klamp misalnya, akan memberikan rasa sakit yang mengganggu pasca khitan. Powerlem ini tidak memerlukan kontrol maupun prosedur pelepasan alat sehingga tidak ada proses menyakitkan.

- Prosedur Metode Powerlem
Salah satu proses yang terasa sangat menyakitkan saat sunat adalah ketika harus disuntik selama beberapa kali. Cara sunat dengan Powerlem ini terbebas dari proses suntik ataupun jahitan di dalam prosedurnya.

Pasien dapat tetap melakukan aktivitas secara normal tanpa ada satupun alat yang akan menempel di bagian penis. Selain itu, metode ini juga terkenal karena prosesnya yang cepat yaitu hanya 10-15 menit saja.

Dokter Khitan menyediakan layanan ini baik untuk orang dewasa, anak-anak, bayi, hingga sunat bagi orang gemuk. Metode ini bisa untuk semua orang, jadi tidak perlu khawatir lagi terkait sunat yang menyakitkan.

Semua prosedur langsung dilakukan oleh tenaga medis profesional dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Metode sunat baru Powerlem ini bisa menjadikan proses khitan tidak lagi sebagai suatu pengalaman menyeramkan. Dokter Khitan bisa melayani Anda langsung di klinik ataupun proses khitan yang ingin di rumah saja. Ada berbagai penawaran menarik yang juga bisa Anda dapatkan di Dokter Khitan.

#KhitanDirumahAja
#DokterKhitan
#DokterHub