Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



Manfaat Perawatan Setrika Wajah

Perawatan wajah dengan Radiofrequency (RF) atau yang lebih dikenal dengan setrika wajah kini menjadi metode kecantikan yang difavoritkan wanita untuk mengencangkan kulit yang mulai mengendur. Perawatan tersebut dipilih karena bisa menjadi alternatif lain dari prosedur facelifting atau operasi plastik.

RF biasa digunakan untuk mengencangkan kulit di area dahi dan sekitar tulang alis serta daerah leher. Tak hanya itu saja, ada manfaat lain yang bisa didapat dari setrika wajah. Apa saja?

1. Meniruskan Pipi
Setrika wajah bisa digunakan sesuai keinginan pasien. Misalnya saja, jika pasien memiliki pipi 'chubby', setrika wajah bisa dilakukan untuk meniruskan pipi.

2. Menghilangkan Kantung Mata
Jika Anda memiliki permasalahan pada kantung mata sehingga membuat wajah terlihat tidak segar, setrika wajah juga bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Dalam tiga hingga enam kali perawatan rutin, hasilnya akan terlihat secara signifikan.

3. 'Mengecilkan' Wajah
Ada beberapa pasien yang menginginkan untuk memiliki wajah lebih tirus dan terlihat lancip. Dr Holly mengatakan, hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan setrika wajah atau lebih dikenal dengan nama perawatan face contouring treatment.

4. Menghilangkan Double Chin
Double chin terasa mengganggu penampilan dan membuat wajah kurang proporsional. Untuk itu salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menghilangkannya dengan 'menyetrika' dagu. Umumnya, setrika wajah dilakukan dengan durasi 45 menit hingga satu jam.

5. Mengurangi Keriput Halus
Setrika wajah bisa digunakan untuk mengurangi keriput halus sekaligus mengencangkan kulit di sekitar area mata. Hasilnya, wajah terlihat lebih muda dan bercahaya.

Sumber : detik.com
#PerawatanDiRumahAja
#SehatDimanaAja
#DokterHub