Belum Terdaftar

INSTALL APP
Hal Apa yang Dapat
Kami Bantu?
Bantuan
Sehat Menjadi Lebih Mudah
& Hemat di Aplikasi Aja
Home
Pesanan
Notifikasi



🍊πŸ’ͺ Manfaat Rutin Konsumsi Vitamin C

Vitamin C merupakan salah satu jenis vitamin yang banyak diperjual belikan bahkan sampai ke warung dan toko – toko kecil. Hal ini dikarenakan banyak sekali permintaan vitamin C serta vitamin C sendiri juga memiliki segudang manfaat terutama untuk kamu yang mengonsumsi secara rutin.

Vitamin C Mampu Mencegah Penyakit dan Melawan Sel Kanker
Pertama, hal yang bisa kamu dapatkan dari pengonsumsian vitamin C adalah dengan kemampuan vitamin C yang bisa mencegah adanya penyakit dan melawan sel kanker. Hal ini dikarenakan vitamin C ini merupakan sebuah hal yang memiliki kandungan anti kanker atau toksik bagi sel – sel kanker. Selain itu, vitamin C juga memiliki kandungan untuk meningkatkan daya tubuh sehingga mampu mencegah penyakit serta meminimalkan pertumbuhan sel kanker yang berlebihan. Dengan begitu, hidup Anda bisa lebih sehat dan semangat.

Memperbaiki Sel Kulit
Manfaat rutin konsumsi vitamin C adalah dengan memperbaiki kulit. Vitamin c merupakan salah satu jenis vitamin yang sangat baik untuk kesehatan kulit.
Maka dari itu, tidak jarang kamu mendengar banyak sekali produk perawatan kulit mengandung vitamin C bukan? Ya, hal ini karena memang kulit akan menangkal adanya zat radikal bebas yang mana didapatkan dari antioksidan yang dikandung dari vitamin C. Nantinya, vitamin C ini akan mampu menahan pancaran sinar matahari, menangkal racun, dan mengurangi adanya tanda penuaan yang mulai muncul pada kulit kamu.

Meningkatkan Mood di Hati
Selanjutnya, manfaat yang bisa kamu dapatkan dari vitamin C adalah dapat meningkatkan mood di dalam hati dan menjadikan mood stabil. Sebab, biasanya seseorang yang kekurangan vitamin C cenderung sering gelisah dan memiliki sifat khawatir yang berlebihan.

Meminimalkan asanya masalah pada Jantung
Vitamin C nyatanya juga memiliki kandungan yang mampu membantu pencegahan terhadap masalah jantung atau serangan jantung. Hal ini dikarenakan vitamin C memberikan efek pembuluh darah arteri tidak menebal. Nah, sebab dengan penebalan yang tidak diharapkan, tentunya bisa menjadi kunci utama dari masalah jantung.

Ditulis Oleh : Tim Redaksi DokterHub

#SehatDimanaAja
#DokterHub